Jumat, 23 Oktober 2009

Lintas News : Walikota Pantau Titik Adipura Di Cilincing

Jakarta Utara- Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiono didampingi pejabat Pemko lainnya melakukan pemantauan dan pemeriksaan ke sejumlah titik Adipura di kawasan CIlincing Jakarta Utara hari ini, Jum,at(23/10). Kawasan Semper Timur menjadi salah satu wilayah yang didatangi Walikota Jakarta Utara.

Dalam pemantauan ini, Bambang Sugiono didampingi Camat Cilincing dan lurah Semper Timur melakukan pemeriksaan kesiapan wilayah untuk penilaian Adipura tahun 2009 ini. Salah satunya akses Jalan Cilincing Raya, Jalan Madya Kebantenan , Puskesmas Kecamatan dan SDN 07 Semper Timur yang jadi titik penilaian. " Semua kawasan yang jadi titik Adipura agar melakukan pembenahan dan perbaikan lingkungannya. Dari mulai kanstin, pemasangan Pot dan penghijauannya " ujar Bambang Sugiono.

Ditambahkan, pemantauan ini dilakukan agar wilayah yang menjadi kawasan titik Adipura tetap konsisten menjaga, merawat dan memperbaiki sekecil apapun untuk menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Sekarang ini perjuangan lebih barat, bagimana harus mempertahankan Adipura tetap di Jakarta Utara.

" Kita sudah minta kepada Camat Dan Lurah untuk All Out Pada Adipura " ujarnya.


Sementara itu, Pawitno Lurah Semper Timur menjelaskan, pihaknya saat ini terus melakukan pembenahan dan perbaikan ke sejumlah kawasan titik Adipura. Dari mulai pemasangan potnisasi, penanaman pohon penghijauan ,menggantikan pot-pot yang rusak dan pengecatan pada trotoar jalan." Selain melakukan Kanstin, kami juga melakukan penghijauan di sejumlah akses jalan yang jadi titik Adipura. Dan meminta warga sekitar untuk mejaga dan merawatnya " kata Pawitno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar